Langsung ke konten utama
NoPBN.com

Bati Tuud Koramil Ceper Hadiri Pengajian Akhirussanah Dan Khotmil Qur'an Ponpes Desa Binaan


 

 

KLATEN - Bati Tuud Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Pelda Ngadiso menghadiri Pengajian Umum Akhirussanah dan Khotmil Qur'an Pondok Pesantren Bambu Antiq yang bertempat di Dukuh Jeblogan Desa Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (25/2/2024).

 

Pengajian Umum Akhirussanah dan Khotmil Qur'an di Pondok Pesantren Bambu Antiq merupakan acara rutin yang digelar tiap tahunnya sebagai pertanda telah usai tahun pelajaran.

 

Pelda Ngadiso saat ditemui menyampaikan bahwa hadirnya pada kegiatan Pengajian Umum Akhirussanah dan Khotmil Qur'an dalam rangka mempererat silaturahmi bersama tokoh agama sekaligus memberikan himbauan dan pesan agar terus mendidik generasi penerus yang cinta akan persatuan dan kesatuan serta bisa memberikan akhlak yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

 

Generasi muda pondok pesantren merupakan kelompok yang memiliki karakteristik unik yang dihasilkan dari pendidikan agama dan pengalaman hidup mereka di pesantren. Dengan modal agama dan pendidikan tersebut, mereka diharapkan dapat menjadi pemimpin yang berintegritas, memiliki pengetahuan agama yang kuat dan mampu berkontribusi positif dalam masyarakat dan bernegara," pungkas Pelda Ngadiso.

 

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Danramil 23/Ceper di wakili Pelda Ngadisa Bati Tuud Koramil 23 ceper, Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo, Sekcam Ceper Agus Supartikno, KH. M.Rodli Umar Pengasuh pondok pesantren Bambu Antiq, Drs. KH. M. Mawawi syafi'ie Pengasuh pondok pesantren Roudhotus Solihin, Drs.KH.Muchlis Hudaf Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikma, KH.Dr. Muhamad Aji Nugroho. Lc,.M.Pd. Ketua LDNU PDNU Jawa tengah dan Tokoh Masyarakat. (Red)

Berita Pupuler

NoPBN.com

Publisher Network

Publisher Network
Publisher Network

Informasi

Connect With Us

Copyright @ 2022 All right reserved